Monday, January 26, 2009

Kurang Tidur, Terlalu Banyak Membaca 'Ouran Highschool Host Club', dan Terlalu Banyak Fashion-Blogwalking Berakibat Buruk pada Jeans Anda ;)

hahaha.. wacana yg super-ngaco ini terlintas ketika saya kurang kerjaan pada jam 5 dini hari. terbangun oleh dentuman jam biologis yang kemarin malam tidur agak lebih cepat diakibatkan oleh kurang tidur pada malam kemarinnya lagi.

yah, bagaimana tidak, ketika itu, saya dan seorang teman baik saya* melakukan obrolan non-maya pada dunia maya (a.k.a chatting) via msn messenger dimulai dari jam 12 malam hingga jam 5 pagi.. obrolan yg diperbincangkan secara 2 arah itu pun isinya beragam, mulai dari diskusi serius mengenai artikel saya sebelum ini (lansia), pertikaian di Gaza beserta perspektif sosiologisnya, inagurasi Obama, hingga TOPI ARETHA FRANKLIN!


yap! this 'overnight sensation' Luke Long's design**


alhasil, jam biologis saya pun jadi bergeser ketika saya berusaha tidur setelahnya. saya terbangun pada pukul 8 pagi, di mana tidur saya tidak tenang dan durasinya hampir sama dengan film Harry Potter alias kurang dari 3 jam!

alhasil pula pada hari minggu kemarin saya super uring"an.. apalagi salah satu keadaan di mana mood saya paling buruk adalah ketika saya mengantuk atau ketika tidur saya terganggu***.

keadaan mulai berubah ketika saya teringat akan keberadaan majalah-komik 'Hanalala' edisi 32-33 yang dibeli kakak perempuan saya kemarinnya. langsunglah tanpa ba-bi-bu saya beranjak dan mengambil benda tersebut dan mulai membaca kisah manga favorit saya 'OURAN HIGHSCHOOL HOST CLUB' (ouran koukou host club)-and yes, i do LOVE ANIMANGA!!****


stress-reliever!! trust me :D



saya tertawa terbahak-bahak membaca adegan per adegan yang digambarkan secara ekspresif oleh Bisco Hatori (sang komikus), sungguh sangat menghibur, dan sangat membantu mengurangi dampak bad mood akibat kurang tidur.. ;)

lembaran-lembaran 'konyol' Ouran Highschool Host Club pun selesai sudah saya baca. pikiran saya sudah lebih 'bugar', namun bukan berarti tanpa efek samping. percaya atau tidak, entah kenapa saya jadi super suntuk karena setelah itu tidak ada kerjaan.

saya pun beralih pada mika (laptop saya). seperti biasa, membuka facebook yang ternyata sudah saya otak-atik tadi paginya (ketika saya bangun tidur). saya pun beralih kepada fashion-blogwalking. satu demi satu blog fashion pun saya jelajahi, hingga pada saatnya, saya melihat sesuatu yang menarik penglihatan saya, a pair of trashed-jeans, alias celana jeans yang 'dirombengin' secara sengaja.


i saw this super-cool oaknyc.com trashed jeans on the blog, KNIGHT CAT



kurang tidur + kurang kerjaan + (efek samping ouran+fashion-blog) = kreatiftas dadakan!*****


saya pun membuka lemari pakaian saya, mengambil celana jeans lama (yang kebetulan agak mirip dengan salah satu celana jeans yang sering saya pakai). dengan pisau lipat di tangan, mulailah saya 'menggila' mengiris-ngiris celana saya sendiri dengan dialasi alas agenda lama yang sudah tak terpakai.. 

tak berapa lama kemudian, jadilah.. my very own pair of TRASHED JEANS.. :D


saya sih jujur saja cukup puas melihatnya.. ;)


selesainya dengan jeans 'baru' saya, saya pun mandi dan menyiapkan diri untuk ke Gereja, dengan mengenakan jeans 'baru' saya pastinya, hahaha ;9, dan dengan ditambah ekspresi kaget kedua orang tua saya, dan ekspresi geleng-geleng kepala kakak perempuan saya yang seakan menyiratkan 'yahhh, kayak ga tau chikita aja..'


-hari itu di gereja saya bertemu salah seorang dosen favorit saya, Francisia Seda (Ery Seda) lho! wonder what she thinks about my 'new' pair of jeans ;)

-dannn.. HAPPY CHINESE NEW YEAR bagi yang merayakannya yaahh :D



(Chikita Rosemarie, Jan-26-2009)




*THAT 'good friend of mine', remember??
***that's a 'dejavu' for those people who know me well ;)
****more info: www.ouran-koukou.org
*****atau kalau orang normal lebih senang menyebutnya 'iseng'

4 comments:

liviamc said...

huhahahaha chik skali2 jalan pake jeans nya dongs.

lalita f pawarisi said...

hahahaahahaha kreatif-kreatif :D keren banget beb! btw, ouran IS FOREVER :D

eThanE said...

hmmmm..... hebat2 yah... masih bisa ber creatif di tengah malam, walaupun mengambil jam tidur. its i wonder from a women, mereka masih bisa kerja walaupun batas mereka telah melebihi limit.
^^

MOONY said...

entah jeans itu ekses dr keproduktif-an kita, atau...
lo bener2 ga ada kerjaan chik. hahahaha