Thursday, March 26, 2009

25-04-09

aku ingin tidur
namun bayangan itu selalu datang

aku ingin tidur
namun tubuh ini tiada berpihak padaku

aku ingin tubuh ini kembali memihakku
tidur ketika kuingin
bangun ketika kupinta

namun tubuh ini tak lagi milikku seutuhnya
entah tubuh ini hendak mengapa dan aku hendak kemana

yang kutahu hanya aku ingin tidur
tidur dan tidur
karena ketika ku tidur bayangan itu tak lagi datang
entah enggan entah tak bisa

biarlah aku tidur sekarang
biarkanlah mata ini terpejam tanpa perlu bicara

biarkanlah aku pergi bersama angin malam
ke tempat di mana ku bisa bersandar pada gelap

tanpa perlu melihat cahaya
karena cahaya menyiksaku

cahaya memberiku bayangan
dan aku tak berani melihat sosok itu

bayangan itu
sosok itu
sosok 
sosok..

kumohon biarkan aku tidur
biarkan aku bernafas
karena sekarang aku tidak bisa

biarkan aku larut bersama gelap

biarkan aku tidur

aku ingin tidur
aku ingin tidur

aku ingin tidur
ingin tidur
ingin tidur

entah sampai kapan..


00.27 am



3 comments:

♥♥♥♥♥ Jennifer™® ♥♥♥♥♥ said...

your blog is good good good......

issye margaretha kamal said...

very nice poem sist .

ChikitaRosemarie said...

thx dear :D
i wrote it without thinking..
it was a horrible horrible night..